Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Video Kecelakaan Bus Maut di Cisarua Bogor

Cisarua bogor masih berduka, berikut ini adalah Rekaman Video Kecelakaan Bus Maut di Cisarua Bogor yang saya dapatkan dari vivanews. Miris sekali mendegar berita kecelakaan beruntun yang berujung maut, dikarenakan rem blong menjemput belasan korban tewas dan puluhan lainnya luka luka, baca berita tentang kecelakaan bus maut cisarua tewaskan 14 orang disini.

Sedikit kutipan kronologi kejadian terjadinya tabrakan beruntun yang menelan belasan korban tewas dan puluhan korban luka luka.
kecelakaan berawal dari Bus Karunia Bakti yang datang dari arah Puncak Pass menuju Jakarta dan melewati Pasar Atas Cisarua. Bus Karunia Bakti tampak oleng diduga kuat karena rem bus yang blong. Bus tidak dapat dikendalikan dan menghantam empat kendaraan. Lantas Bus Karunia Bakti bertabrakan dengan bus Doa Ibu dan juga angkot. Bus yang masih melaju terperosok di dekat Bank mandiri dan berhenti setelah menabrak warung pecel lele.

Kecelakaan Bus Maut Cisarua Tewaskan 14 Orang
Dalam Rekaman Video Kecelakaan Bus Maut di Cisarua Bogor tampak keadaan bus yang begitu miris dan tragis. Dari data yang kami himpun berikut data kendaraan yang menjadi korban dalam kecelakaan bus maut cisarua bogor:

Suzuki APV B 8539 MV, Colt Picup F 8641 UN, Toyota Kijang D 1582 DF, Colt Pickup F 8172 WP, Angkot F 1928 LO, Toyota Avanza B 1536 SKB, Nissan Grand Livina F 1472 HD, Bus Doa Ibu Z 7588 HB, Bus Karunia Bakti (Z 1795 DA), Mitsubishi Pajero F 1974 FD


Video Kecelakaan Bus Maut di Cisarua Bogor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar