Pages

Minggu, 12 Februari 2012

Whitney Houston meninggal di Bak Mandi

Dunia musik kembali berduka, Whitney Houston meninggal di Bak Mandi. Whitney Houston ditemukan tak bernyawa di lantai 4 hotel Beverly Hilton, Menurut berita yang dikutip dari TMZ dinyatakan bahwa resep obat ditemukan di tempat kejadian, namun tidak di temukan satupun obat obatan terlarang. Dugaan kuat Whitney Houston meninggal tenggelam di Bak Mandi.

Beberapa sumber berita juga mengabarkan pada saatWhitney Houston meninggal di Bak Mandi tim paramedis tiba di lokasi kejadian, tubuh Whitney Houston sudah dikeluarkan dari bak mandi, untuk itu perlu dilakukan otopsi lebih lanjut untuk mendapatkan penyebab kematian Whitney Houston. Kabar juga mencuat bahwa Whitney Houston meninggal karena over dosis, karena memang diketahui Whitney Houston juga sedang bermasalah dengan ketergantungan obat obatan. Dikuti daro blogs patriot setahun belakangan penyanyi Whitney Houston sedang melawan ketergantungannya terhadap obat obatan.

Menurut sumber berita lain mengatakan bahwa pihak kepolisian Beverly Hills menemukan sebuah botol dengan berbagai jenis pil. Namun menurut kesaksian belum ditemukannya bukti bahwa Whitney Houston mengkonsumsinya.

Saat ini, jenazah Whitney Houston sudah dibawa keluar dari hotel untuk kemudian dilakukan proses otopsi. Kepolisian dan juga keluarga sedang menantikan hasil proses otopsi guna mendapatkan kejelasan ada apa dibalik meninggalnya Whitney Houston.

Berikut sedikit biografi semasa Whitney Houston hidup


Whitney Houston pada tahun 1980 sampai dengan 1990, Whitney Houston telah menghasilkan sejumlah single yang luar biasa di bidang musik. Pastinya anda penggemar Whitney Houston tidak asing lagi dengan lagu lagu How Will I Know, Saving All My Love for You dan juga I Will Always Love You. Semasa hidup, Whitney Houston telah meraih sejumlah Grammy, di antaranya the best album dan the best record.

Selain dunia musik, Semasa hidupnya Whitney Houston juga merambah ke dalam dunia perfilman. Saat membintangi "The Bodyguard" film itu langsung meledak. Selamat jalan Whitney Houston.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar