Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Kecelakaan Bus Maut Cisarua Tewaskan 14 Orang

Kecelakaan Bus Maut Tewaskan 14 Orang. Lagi lagi kecelakaan yang terjadi. Kecelakaan maut kali ini menimpa 14 korban. Kecelakaan beruntun ini melibatkan Bus Karunia Bakti dan Doa Ibu serta 8 mobil. Kecelakaan maut tragis terjadi di Cisarua Bogor pada hari Jumat 10 februari 2012. Kecelakaan maut cisarua menewaskan 14 orang tewas dan puluhan orang lainnya luka-luka.

Inilah Kronologis Kecelakaan Bus Maut Cisarua


Kejadian kecelakaan terjadi pukul 18.30 Waktu Indonesia Bagian Barat. Korban jiwa saat ini adalah 14 orang tewas, korban luka-luka lebih dari 40 orang.

Menurut kesaksian dari Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Martinus Sitompul. Kronologis Kecelakaan Bus Maut Cisarua Tewaskan 14 Orang ini, kecelakaan berawal dari Bus Karunia Bakti yang datang dari arah Puncak Pass menuju Jakarta dan melewati Pasar Atas Cisarua. Bus Karunia Bakti tampak oleng diduga kuat karena rem bus yang blong. Bus tidak dapat dikendalikan dan menghantam empat kendaraan. Lantas Bus Karunia Bakti bertabrakan dengan bus Doa Ibu dan juga angkot. Bus yang masih melaju terperosok di dekat Bank mandiri dan berhenti setelah menabrak warung pecel lele.

Foto foto Kecelakaan Bus Maut Cisarua

Kecelakaan Bus Maut Cisarua Tewaskan 14 Orang
Bus Maut Tewaskan 14 OrangBus Maut Tewaskan 14 OrangKecelakaan Bus Maut Cisarua Tewaskan 14 Orang

Untuk video Kecelakaan Bus Maut Cisarua Tewaskan 14 Orang akan segera saya update. Miris rasanya sering terjadi kecelakaan maut akhir akhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar