Pages

Minggu, 05 Februari 2012

Cara memutihkan Badan dengan Lulur Susu Domba

Cara memutihkan Badan dengan Lulur Susu Domba Kulit yang putih dan segar pastinya menjadi dambaan setiap orang. Tidak hanya bagi kaum hawa saja melainkan kaum adam juga pasti ingin memiliki kulit yang putih cemerlang seperti kulit manohara :). Tips dan trik Cara memutihkan Badan telah menjamur dimana mana. Namun cara alami lah yang bagus dan dianjurkan. Salah satunya adalah cara memutihkan badan dengan Lulur Susu Domba. Bagi anda yang belum tahu apa itu lulur susu domba dan apa manfaatnya. Disini saya akan mencoba menjelaskan secara gamblang tentang kegunaan, cara pakai dan manfaat susu domba bagi kesehatan kulit secara alami.

Cara memutihkan Badan dengan Lulur Susu Domba



  • Mengapa lulur susu domba? Menurut penelitian susu domba memiliki kandungan mutiara asli, ini akan membuat kulit menjadi lebih segar dan halus tentunya.
  • Lulur susu domba dapat anda gunakan untuk memutihkan bagian bagian lipatan dalam tubuh kita. Seperti pada lipatan selangkangan, lipatan pada belakang lutut, lipatan ketiak dan sebagainya.
  • Dengan rutin melakukan lulur menggunakan susu domba, ini akan bermanfaat untuk mengangkat sel sel kulit mati pada kulit kita yang akan mensegarkan kembali kulit kita dan mencaga dari penuaan. Lulur susu domba juga menyembuhkan pecahan pada tumit yang biasanya dialami ole
  • Bagi anda yang memiliki bekas luka yang mengganggu/tidak sedap dipandang yang menjadikan anda tidak percaya diri. Susu domba juga mampu mengurangi cacat kulit bekas luka.
  • Bagi anda yang memiliki problem bau badan. Lulur susu domba juga dapat mengharumkan bau badan.
  • Lulur susu domba mampu mengencangkan kulit dan menjaga kulit agar tetap awet muda.
  • Memberikan kulit yang cerah dan tampak putih bersinar.
  • Lulur susu domba mampu memutihkan kulit wajah secara alami dan menghaluskan kulit layaknya kulit bayi.
  • Menghilangkan jerawat dipunggung.


Cara memakai Lulur Susu Domba untuk memutihkan badan



Sebelumnya basahi tubuh anda lalu oleskan lulur sedikit demi sedikit lalu ratakan. Gosok dengan pelan dan merata di bagian tubuh sampai partikel partikel lulur susu domba masuk dan meresap ke dalam pori-pori kulit.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan manfaat nutrisi yang terkandung agar menjadi maksimal bagi kulit. Jangan langsung bilas melainkan diamkan sejenak paling tidak kurang lebih setengah jam sampai satu jam. Sembari menunggu anda juga bisa melakukan rendam kaki menggunakan lulur susu domba ini. Agar kotoran di kaki juga ikut terangkat. Ini akan membantu mengurangi bau pada kaki serta relaksasi. Rendam dengan air hangat jangan air dingin. Lalu setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Demikian manfaat dan cara pemakaian. Semoga Cara memutihkan Badan dengan Lulur Susu Domba bermanfaat bagi anda.

3 komentar:

Megan Fox mengatakan...

Kunjungan balik....
trims sudah berkunjung ke blog saya

salam,
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Produk Kecantikan mengatakan...

Salam Sukses Selalu Untuk Lulur Susu Domba :)

Unknown mengatakan...

Paket lulur susu domba memberikan dambak yang sangat bagus dalam merawat kulit tubuh...simak pada Paket lulur susu domba

Posting Komentar