Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Polisi Tetapkan 4 Tersangka Kasus Video kekerasan di Bali

Setelah kasus video kekerasan ABG remaja putri di bali tersebar luas, Polisi mulai mengusut kasus Video Kekerasan ABG di Bali. Dan perkembangan berita terbaru. Polisi sudah bergerak menelusuri kasus kekerasan yang dilakukan kelompok remaja putri di bali ini. Kepolisian Kota Denpasar telah menetapkan 4 remaja putri sebagai tersangka penganiayaan yang direkam di video. Ke empat remaja putri beserta dengan korban "Kiki" telah di periksa secara maraton di kantor polisi pada hari Selasa, 7 Februari 2012 hingga dini hari.

Berikut kutipan dari Kapolresta Denpasar Komisaris Besar Polisi I Wayan Sunartha. "Saat ini sudah terbukti, empat orang di antaranya kami tetapkan sebagai tersangka," diawawancarai pada hari Rabu, 8 Februari 2012.
Polisi Tetapkan 4 Tersangka Kasus Video kekerasan di Bali
Dari interogasi yang dilakukan kronologis kekerasan penganiyayaan dilakukan dengan cara memukul, menendang, dan menjambak rambut korban "Kiki" 15 tahun. Saat ini polisi telah menangkap 4 pelaku setelah melacak identitas pelaku berdasarkan plat nomor yang terekam. Pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Mio berplat DK. Lalu pelaku lainnya masih berstatus sebagai saksi. Dan sampai berita ini di publish, 3 pelaku lainnya yang berstatus sebagai saksi sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta.

Sempat wartawan mewawancarai pelaku, pelaku mengaku kapok dan tidak akan mengulangi perbuatannya dan berharap kasus ini cepat selesai dan kembali kerumah. Namun hukum harus ditegakkan secar adil.

“Kami maunya cepat selesai dan pulang ke rumah,” kata OC, 16 tahun, salah satu pelaku yang ditemui Tempo, Rabu, 8 Februari 2012. OC adalah satu dari empat pelaku yaitu PM, 17 tahun; RA, 15 tahun, dan MV, 16 tahun.

Kasus pengangkapan ini berawal mula dari beredarnya video pelecehan dan kekerasan yang dilakukan 7 kawanan geng motor putri di bali. Video berdurasi 5-6 menit ini beredar luas di internet, facebook, kaskus, tweter dan youtube. (Baca berita sebelumnya video penganiayaan dan kekerasan di bali )

Video ini juga sempat beredar di Blackberry Messenger BBM dengan judul "Kekerasan Cewek Bali". Semoga kasus kekerasan ini bisa menjadi pelajaran bagi remaja putra dan putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar