Pages

Selasa, 07 Februari 2012

Video Pelecehan dan Kekerasan ABG Bali

Video Pelecehan dan Kekerasan ABG Bali
Berita Terbaru - Warga Bali dikejutkan dengan beredarnya Video Pelecehan dan Kekerasan ABG Bali. Video yang berdurasi singkat ini kurang lebih 5-6 menit ini sedang marak menjadi perbincangan di dunia maya. Awalnya diributkan di tweter dan juga facebook. Sampai di berbagai forum seperti kaskus. Video Pelecehan dan Kekerasan ABG Bali ini mulai beredar sejak senin 6 februari 2012.

Di dalam video di pertontonkan tindakan anarkis yang tidak pantas untuk dilakukan. Tampak sekelompok remaja putri melakukan penganiyayaan kepada seorang korban wanita. Entah apa masalah yang melatarbelakanginya. Namun dari dialog dalam adegan video tersebut, penganiayaan ini diduga dilatarbelakangi oleh utang korban yang belum membayar.

Penganiayaan yang terdapat di Video Pelecehan dan Kekerasan ABG Bali ini dilakukan oleh tujuh remaja putri. Selain memukuli korban, para pelaku menganiyaya dan juga menggunting baju dan celana korban hingga hampir telanjang.

Perlakuaan sekelompok remaja putri ABG ini dikecam oleh banyak kalangan, di berbagai jejaring social lontaran hujatan diarahkan kepada si pelaku. Semoga dengan beredarnya video ini pelaku dapat di usut dan mendapatkan sangsi yang sepantasnya. Perilaku ABG seperti ini tidak selayaknya dilakukan.
sumber Video Pelecehan dan Kekerasan ABG Bali http://twitvid.com/FTVEU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar