Pages

Selasa, 07 Februari 2012

Peni Farnita Saputri Dikabarkan Selingkuh dengan Zumi Zola

Sedang hangat hangatnya dimedia, berita terbaru Peni Farnita Saputri Dikabarkan Selingkuh dengan Zumi Zola. umi Zola Sudah Sempat Minta Maaf Kepada Suami Peni Farnita Saputri. Atas pengakuan Suami dari Peni Farnita Saputri, Bernaldi Kadir Djemat atau yang lebih dikenal dengan nama Aldi. Zumi Zola sempat meminta maaf kepada Aldi. Kasus skandal perselingkuhan ini sebenarnya telah terjadi cukup lama. Pada 16 Oktober 2011, Aldi mengetahui Zumi sedang berada di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, menghadiri pernikahan salah seorang keluarganya. Manurut pengakuan Aldi suami dari Peni Farnita Saputri. Aldi tFoto Peni Farnita Saputrielah berupaya untuk menghubungi melalui telepon dan juga SMS namun tidak dapat jawaban, sehingga Aldi mencoba untuk menemui langsung Zumi Zola.
"Saya tunggu dia di lobi hotel, ketika dia lewat saya panggil. Sebelumnya saya enggak pernah kenal Zumi Zola," Pernyataan Aldi pada saat ditemui di gedung SPK Polda Metro Jaya, usai melapor, hari Selasa (24/1).

"Saya bilang, 'kamu tahu saya siapa? Saya suami Farnita'. Dia langsung kelihatan pucat. Saya ajak dia bicara baik-baik." Pada saat itu Zumi Zola langsung mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Bukan hanya sekali, tapi berkali-kali. tutur Aldi.

Namun perkembangannya saat ini, berita terbaru menyatakan bahwa Zumi Zola dengan pengacaranya mengatakan bahwa berita perselingkuhan Zumi Zola dengan Peni Farnita Saputri adalah tidak benar. Zumi Zola dan Peni Farnita Saputri tidak ada hubungan apa apa.

Namun kasus ini telah bergulir di meja hukum, Aldi yang didampingi kuasa hukumnya, Andreas Nahot Silitonga, melaporkan Zumi Zola dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Aldi berani membawa kasus ini ke meja hijau karena Aldi memiliki bukti foto perselingkuhan Peni Farnita Saputri dan Zumi Zola. Bagaimana kabar selanjutnya, mari kita lihat saja kebenarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar