Pages

Kamis, 16 Februari 2012

SUV Indonesia Chevrolet Captiva 2012

SUV Indonesia Chevrolet Captiva 2012, Chevrolet di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 320 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 335 juta untuk transmisi otomatik.
Apa yang beru di Chevrolet Captiva 2012 terbaru? Chevrolet Captiva tampil dengan wajahChevrolet Captiva 2012 dan performa yang baru di pasar otomotif. Digadang gadang dengan memaksimalkan teknologi yang lebih canggih, Captiva kabarnya di backup dengan dual-port grille yang sudah menjadi ciri khas Chevrolet tidak lupa desain apik logo bow tie emas. Apakah mobil Chevrolet Captiva akan menjadi sebuah jawaban bagi pasar SUV di Indonesia? Ya itulah yang telah menjadi motivasi pacu bagi Direktur Marketing dan PR GMI, Debora Amelia Santoso.

Perubahan apa saja yang akan dihadirkan pada Chevrolet Captiva 2012 SUV Indonesia?
Bumper depan tampaknya mengalami penyempurnaan, bagian bagian lain yang juga mendapat sentuhan baru adalah pada bagian penutup mesin, lampu depan dan juga lampu kabut. New Chevrolet Captiva 2012 akan dipadukan dengan alloy wheel berukuran 17 inci, ini akan membuat mobil ini terkesan lebih sporty. Pada bagian interior, New Chevrolet Captiva 2012 memiliki 7 tempat duduk tidak lupa juga ada tambahan untuk ruang sebagai tempat menyimpan barang.
Intinya pasar SUV di Indonesia akan mendapat sesuatu yang baru dan memuaskan dengan hadirnya Chevrolet Captiva 2012 ini. Akankah Chevrolet Captiva 2012 menjadi jawaban bagi pasa SUV di Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar