Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Foto Manohara Dengan Gubernur di Wakatobi

Sekarang ini sedang ramai dibicarakan tentang beredarnya foto Manohara dengan Gubernur Sulawesi Tenggara. Setelah ramai di perbincangkan, akhirnya manohara dan pihFoto  Manoharaak nya memberikan klarifikasi seputar beredarnya foto tersebut. Publik cukup dibuat pensaran dengan adanya foto tersebut, berita miring adanya kedekatan diantara keduanya pun beredar. Yang sebelumnya dikabarkan foto mesra tersebut tampak berduaan Manohara Odelia Pinot bersama Gubernur Sulteng Nur Alam.

Foto tersebut diakui oleh ibu Manohara memang benar foto tersebut bersama gubernur, dan bukan merupakan foto baru. Foto Manohara Dengan Gubernur tersebut sebenarnya diambil 2 tahun silam. Namun baru beredar dan terpublikasi di internet baru baru ini. Dan ibu Manohara juga membantah kedekatan antara putrinya dengan Gubernur. Pada saat itu memang benar rombongan mengadakan kunjungan ke Pulau Wakatobi, namun bukan untuk liburan melainkan dalam rangka kunjungan. Dan di dalam kapal tersebut tidak seperti yang dibayangkan masyarakat. Didalam foto tersebut terdapat banyak orang didalam kapal bukan hanya berdua saja.

Foto itu ternyata adalah foto lama. Foto Manohara mesra dengan seorang gubernur beredar di internet resmi dibantah oleh pihak Manohara. Bagaimanakah Foto Manohara Dengan Gubernur? Berikut adalah foto yang menjadi kontroversi saat ini.Foto  Manohara Dengan Gubernur di Wakatobi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar