Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Distributor Susu Kambing Etawa Harga Terbaik

Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar distributor susu kambing etawa harga terbaik, disini kami memiliki penawaran yang pas untuk anda. Distributor yang memberikan harga terbaik dan melayani seluruh wilayah Indonesia. Tentunya anda sudah tau berbagai manfaat dan khasiat yang terkandung di dalam Susu Kambing Etawa GMP-NUTRI. Susu kambing etawa juga memiliki keunggulan dibandingkan dengan Susu hasil hewan yang lain. Dibawah ini akan saya jabarkan beberapa kelebihan dari produk Susu Kambing Etawa diantaranya adalah :

  1. Susu Kambing Etawa memiliki sifat antiseptik yang alami. Dimana sifat antiseptik alami tersebut dapat membantu penekanan terhadap perkembangbiakan bakteri dalam tubuh manusia. Mengapa susu kambing etawa baik untuk tubuh? Hal ini dikarenakan oleh adanya kandungan flourin yang kadarnya 10-100 kali lipat lebih besar daripada susu sapi biasanya.
  2. Susu kambing etawa memiliki kandungan protein yang lembut, adanya efek laktase yang ringan. Ini yang menjadikan susu kambing etawa tidak menyebabkan diare.
  3. Bersifat basa (alkaline food) sehingga tubuh aman dari sumber penyakit.
  4. Lemak yang terkandung di dalam susu cenderung memiliki tekstur yang lembut sehigga sangat baik bagi pencernaan lain halnya dengan susu sapi yang memiliki butiran lemak susunya cenderung lebih besar. Dan masih banyak lagi kelebihan, manfaat dan khasiat yang terdapat dalam susu kambing etawa.Distributor Susu Kambing Etawa Harga Terbaik

Bagi anda yang tertarik untuk membeli dan mengkonsumsi produk susu kambing etawa, jangan ragu untuk membelinya. Lalu dimana bisa membeli susu kambing etawa dengan harga bersaing. Anda bisa berkunjung di Distributor Susu Kambing Etawa. Anda juga bisa menjadi agen di daerah anda. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar