Pages

Minggu, 26 Februari 2012

City Hunter Korean Drama

City Hunter Korean Drama tentunya akan menjadi korean drama terbaru yang fenomenal di Indonesia saat ini, Tidak dapat dipungkiri City Hunter juga telah menjadi korean drama populer yang City Hunter Korean Dramamendapatkan penggemar luar biasa di Korea Selatan dan juga amerika serikat pada tahun 2011 lalu. Mungkin Indosiar saat ini sudah tergolong telat sekali memutarkan korean drama terlaris ini. Dengan lakon ganteng dengan peran action yang menarik dikemas oleh Lee Min Hoo dan aktris cantik Park Min Young.

Tentunya penggemar City Hunter tidak mau melewatkan satu episode sedikitpun kan. Tetapi jam tayang di Indosiar tergolong masih jam kerja ya :D jadwal City Hunter di Indosiar saat ini ditayangkan senin sampai jum'at pukul setengah lima sore. So yang kerjanya pulang jam 5 - 6 tertinggal g bisa menikmati korean drama city hunter ini. Namun jangan kawatir sudah banyak kok blog yang membagikan secara gratis link download city hunter korean drama. Coba cari di google dengan kata kunci Download City Hunter Korean Drama. Pasti anda akan menemukannya. Sinopsis City Hunter Korean Drama juga lengkap tersedia beserta juga link download soundtrack / ost City Hunter.

Kesan dan pesan cerita City Hunter, pada episode pertama adalah perkenalan awal mula sejarah city hunter dilahirkan dengan berbagai misi yang ditampilkan, menginjak dewasa lee min ho yang memerankan sebagai Lee Yoon Sung (City Hunter) mulai menselancarkan misi balas dendam atas kematian ayahnya, namun ditengah tengah sampai dengan akhir Lee Yoon Sung tidak sependapat dengan cara balas dendam yang diterapkan ayah angkatnya yaitu Lee Jin Pyo yang bermotif darah harus dibalas dengan darah. Disinilah perselisihan kecil sampai di akhir episode Lee Jin Pyo dan Lee Yoon Sung bertentangan paham hingga akhirnya saling menodongkan senjata.

Di selang selanga action pembalasan dendam city hunter, juga diselingi dengan percintaan yang kalau boleh dibilang mirip dengan meteor garden, kadang romantis kadang putus. Dan kisah cinta ini di belenggu oleh prinsip City Hunter yang tidak boleh jatuh cinta. Namun akhirnya mereka saling melindungi dan saling mencintai. Selain itu juga ada kekocakan dari kisah asmara antara Lee Yoon Sung dan Kim Na Na. So bagi yang belum nonton City Hunter episode 1 sampai 20 bisa download online disini city hunter. Ok sekian dulu reviews dari saya tentang korean drama City Hunter. Lain kali bisa membahas hiburan hiburan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar