Pages

Selasa, 07 Februari 2012

Polisi usut kasus Video Kekerasan ABG di Bali

Polisi usut kasus Video Kekerasan ABG di Bali. Masih ingat dengan berita terbaru tentang Video Pelecehan dan Kekerasan ABG Bali? Tentunya masih segar di ingatan kita bagaimana tindakan beringas remaja putri dalam video tersebut. Akhirnya polisi mulai menelusuri kasus yang meresahkan warga bali tersebut. Kiki 15 tahun adalah seorang korban yang dianiyaya didalam video pelecehan dan kekerasan yang dilakukan oleh geng motor wanita di bali. Kiki sebagai korban saat ini telah diperiksa secara intensif oleh pihat berwenang. Kiki dijemput polisi di kediamannya pada hari Selasa (7/2/12) berkaitan dengan kasus yang sedang beredar di masyarakat tersebut guna Polisi usut kasus Video Kekerasan ABG di Balimenjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Denpasar Bali.

Sesuai pernyataan Kapolresta Denpasar Kombes Pol I Wayan Sunartha, Polisi usut kasus Video Kekerasan ABG di Bali. ini dilakukan sebagai bukti bahwa polisi akan mengusut tuntas kasus video pelecehan dan kekerasan yang telah beredar luas.


Pada saat berita ini di terbitkan, Kasus yang menimpa Kiki sejauh ini ditangani oleh unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polresta Denpasar. Sumber referensi berita terbaru Polisi usut kasus Video Kekerasan ABG di Bali dari kompas. Semoga pelaku cepat tertangkap dan diadili sesuai dengan apa yang telah dilakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar