Pages

Rabu, 15 Februari 2012

Cara Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8

Cara Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8
Berita terbaru Cara Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8. Kali ini berita tebaru akan mengulas tentang bagaimana cara mengubah tampilan windows 7 menjadi seperti windows 8 dengan mudah. Yang anda butuhkan untuk merubah tampilan adalah menggunakan bantuan Windows 8 UX Pack. Sebelum membahas lebih lanjut akan saya jelaskan spesifikasi Minimum Komputer untuk Windows 8
Windows 8 UX Pack ini dirilis oleh Windowsxlive.net untuk membawa tampilan Windows 8 ke sistem operasi Windows 7 tanpa banyak memodifikasi file sistem.

Windows 8 UX

Cara Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8Windows 8 Video Preview

Lakukan proses installasi windows 8 UX Pack nya, Caranya adalah klik wizard dari instalasi akan memberikan anda antarmuka secara default dengan beberapa pilihan antara lain Windows Aero theme, M3 logon screen wallpaper, Desktop Wallpaper M2.

Pastinya anda dapat melakukan installasi karena proses installasi cukup mudah, tinggal ikuti saja petunjuk petunjuk yang ada pada saat install windows 8 UX Pack. Lalu jika anda ingin melakukan uninstall Windows 8 UX Pack, anda tinggal uninstall program melalui Programs and Features pada Windows 7 anda.

Perlu anda ketahui, Windows 8 UX Pack (8UXP) ini memiliki beberapa fitur mirip dengan Windows 8 Login Screen, Themes, Wallpapers, UserTile dan sebagainya. Download Windows 8 UX Pack tidak dikenakan biaya alias gratis :) Ok sampai disini Cara Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar